Bayi Berkaki 6


 
 
Malam ni nak berkongsi tentang bayi yang di lahirkan di pakistan baru2 ini...

Subhanallah..kuasa Allah...

Lahirnya seorang bayi berkaki 6..

Para dokter di Pakistan berjuang untuk menyelamatkan nyawa bayi laki-laki yang lahir dengan enam kaki karena kondisi genetik yang langka. Direktur Institut Kesehatan Anak setempat di Karachi menjelaskan bayi ini lahir dari i
stri teknisi X-ray seminggu lalu.

"Bayi itu lahir dari istri seorang teknisi X-ray seminggu yang lalu. Bukan satu bayi sebenarnya, tapi dua bayi, salah satunya prematur," kata Direktur Institut Nasional Kesehatan Anak di Karachi, Jamal Raza, seperti dikutip dari AFP, Senin (16/4/2012).


Seorang dokter di lembaga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan anggota badan 'ekstra' tersebut adalah hasil dari penyakit genetik yang hanya terjadi pada satu bayi dari satu juta bayi. "Para dokter yang memeriksa bayi merencanakan pengobatan yang diperlukan untuk menyelamatkan hidup bayi dan memastikan ia dapat hidup normal," tambah sebuah pernyataan dari departemen kesehatan provinsi setempat.


Imran Shaikh, ayah bayi yang tinggal di Sukkur, sekitar 450 kilometer utara Karachi, mengatakan dia bersyukur anaknya dirawat. "Kami adalah keluarga miskin, saya bersyukur kepada pemerintah untuk membantu kami merawat bayi saya," katanya kepada media.

*****************************************
 :: bayi tersebut telah pun selamat menjalani pembedahan tersebut.
 
 

 
Gambar Di Bawah Ni Setelah Berjaya Pembedahan
 
 
Semoga Bayi Ini Dapat Hidup Seperti Bayi2 Yg Lain...
 
 
******************************************************** 

Tiada ulasan: